Bagikan Beasiswa di Kampus Polidewa Palopo, Aisyah Tiar Arsyad Pesankan Jaga Ridho Orang Tua

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Ketua Yayasan Kasmar Tiar Berkah, Aisyah Tiar Arsyad SE MBA menandatangani perjanjian kerjasama pemberian beasiswa kepada 6 orang mahasiwa Politeknik Dewantara (Polidewa) Palopo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kafe Bisang Palopo, Senin (12/2/2024). Hadir Direktur Polidewa Palopo Dr Suaedi MSi, didampingi dosen Polidewa serta mahasiswa penerima beasiswa yang didampingi orang tua.

Bacaan Lainnya

Aisyah TA yang juga pengusaha sekaligus Dosen Universitas Al Azhar ini memberi selamat kepada mahasiswa penerima beasiswa.

Penyaluran beasiswa tersebut merupakan tindaklanjut saat ia membawakan kuliah umum Polidewa Palopo pekan lalu. Aisyah dalam kuliah umum tersebut menerima aspirasi dari pihak kampus untuk pemberian beasiswa yang kemudian langsung disetujui melalui Yayasan Kasmar Tiar Berkah.

“Saya kebetulan beberapa waktu lalu bawakan kuliah umum dan ada sedikit penyampaian dari bapak (pihak kampus). Dan kebetulan kami punya yayasan dan kami memang berharap usaha kami ini punya manfaat ke orang banyak,” kata Aisyah dalam acara MoU.

Di sela penandatangan MoU Aisyah berpesan kepada mahasiswa untuk serius dalam menempuh pendidikan dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya.

Dirinya juga meminta doa agar usahanya bersama keluarga terus dilancarkan, agar bisa membawa lebih banyak manfaat ke masyarakat khususnya di Luwu Raya.

Terakhir, putri Pengusaha dari Arsyad Kasmar ini memuji perjuangan semua orangtua murid dalam mengedepankan pendidikan anak anaknya.

“Olehnya itu, anak anak harus terus semangat, banyak berdoa dan berbakti kepada orang tua, karena ridho orangtua adalah kunci kesuksesan,” tandasnya.

Sementara, Direktur Polidewa Palopo Dr Suaedi menyampaikan terimakasih. Menurutnya, pemberian beasiswa ini merupakan sebuah berkah.

“Ini adalah berkah bagi kita semua dari yayasan Kasmar Tiar Berkah,” kata Suaedi.

Ia berpesan agar beasiswa tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

“Pergunakan sebaik-baiknya, dengan belajar keras bisa selesai tepat waktu dan sukses di masa depan,” ujar Suaedi. (**)

iklan header

Pos terkait