Dua Tim Sepakbola Bontang Bertandang ke Palopo, Wali Kota Basri Rase Dijadwalkan Hadir

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Palopo menghelat pertandingan persahabatan sepakbola bertajuk ‘Friendly Big Match Koni Palopo Football 2023.

Laga persahabatan ini akan menghadirkan 2 tim kesebelasan dari Kota Bontang, Kalimantan Timur, yang akan dihelat selama tiga hari yakni Jumat 29 September sampai Minggu 1 Oktober 2023, di Lapangan Gaspa Palopo.

Bacaan Lainnya

Tim yang akan hadir yakni, Putra Bontang FC dan ASN Bontang FC.

Ketua KONI Palopo Hairul Salim mengatakan, kegiatan ini akan dibuka pada Jumat (29/9/23) sore besok.

“Besok pembukaannya, Insyaallah akan dibuka bapak Pj Wali Kota Palopo,” kata Hairul Salim, Kamis (28/9/23) di Kantor KONI Palopo.

Jika tak ada halangan, Wali Kota Bontang Basri Rase juga bakal hadir menyaksikan tim kebanggaan Bontang tersebut berlaga di Lapangan Gaspa.

“Mudah-mudahan tidak ada halangan, beliau (Wali Kota Bontang) bisa hadir,” tutur Hairul Salim.

Adapun jadwal pertandingan di hari pertama yakni Jumat (29/9) yaitu laga eksebisi antara ASN Bontang FC melawan KONI FC.

Kemudian di hari kedua, Sabtu (30/9) yaitu Putra Bontang FC melawan Gaspa Palopo. Dan di hari ketiga, Putra Bontang FC melawan Kontainer Luwu Belopa.

“Untuk warga Kota Palopo dan Tanah Luwu diundang secara terbuka untuk datang menyaksikan laga ini. Kegiatan ini sengaja kita laksanakan untuk memperkuat tali silaturahim,” tandasnya. (Adv)

iklan header

Pos terkait