HMPS SOA Peringati Milad ke-9, Bentuk Solidaritas Kuat Tanpa Sekat

Foto bersama milad HMPS SOA

ANTARAYA MEDIA – Himpunan mahasiswa program studi (HMPS) Sosiologi Agama (SOA) IAIN Palopo peringati milad ke-9 dengan mengangkat tema “Sosiologi untuk Negeri” yang bertempat di Aula Serbaguna Prof. Dr. H.M. Iskandar pada Senin malam (15/01/2024).

Milad yang merupakan rangkaian dari kegiatan Sociology Fantastic Event (SOFAST) se-Indonesia Timur ini dimeriahkan dengan berbagai persembahan diantaranya Sholawatan, persembahan lagu daerah Indo logo dan Tulollona Sulawesi, tarian empat etnis, stand up comedy, persembahan lagu manisnya Negeriku, serta pemotongan nasi Tumpeng.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan bidang kemahasiswaan dan kerjasama Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Hamdhani Thaha, S.Ag., M.Pd. yang dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana dan mengharapkan lahirnya bentuk solidaritas yang lebih kuat lagi antar sesama warga SOA.
“Dalam momentum peringatan hari jadi HMPS yang kesembilan tahun ini, sangat kita harapkan terlahirnya solidaritas yang lebih kuat lagi antar warga SOA baik itu mahasiswa, dosen, maupun segenap tenaga pendidik yang ada dilingkup Fakultas FUAD”, jelasnya.

Pada kesempatan yang berbeda ketua HMPS SOA Samsuddin mengungkapkan diangkatnya tema Sosiologi untuk negeri menjadi perwujudan cita-cita dari puncak pengalaman dan kebijaksanaan warga sosiologi untuk mengabdi kepada negeri.
Selain itu ia juga menitipkan harapan agar sesama warga SOA dapat mempererat rasa kekerabatan yang kuat tanpa sekat.
“Dalam momentum milad ini mari kita bersepakat untuk menanamkan tekad yang kuat dalam mempererat hasrat kekerabatan yang amat kuat tanpa sekat,” harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua Prodi SOA Muhammad Ashabul Kahfi, S.Sos., M.A. didampingi oleh sekertaris prodi, ketua-ketua Lembaga kemahasiswaan internal kampus IAIN Palopo, Ketua Dema FUAD, serta ratusan mahasiswa yang hadir dalam acara milad dan kegiatan ini ditutup dengan foto bersama. (*)

Pos terkait

iklan header