Lima Atlet Tinju Palopo Ikuti Turnamen Pongtiku Cup di Torut, Ketua KONI Hadir Beri Motivasi

Ketua KONI Palopo Hairul Salim (merah) dan Ketua Pertina Palopo Hamsir Thahir (tengah, jaket) foto bersama atlet tinju Kota Palopo.

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Ketua KONI Palopo Hairul Salim, menghadiri kejuaraan tinju Open Tournamen Pongtiku Cup di Kabupaten Toraja Utara (Torut). Turnamen ini berlangsung mulai Selasa 2 Juli sampai Senin 8 Juli 2024 di Lapangan Bakti Rantepao.

Bacaan Lainnya

Hairul Salim yang akrab disapa Ellunk didampingi Pengurus KONI Palopo Iqbal Iswanto, hadir langsung untuk menyaksikan sekaligus memberi motivasi kepada atlet Kota Palopo yang turut bertanding.

“Malam ini kami menyempatkan datang langsung dan memotivasi adik-adik atlet tinju dari Kota Palopo yang turut bertanding pada Open Turnamen Pongtiku Cup di Toraja Utara,” kata Ellunk, Kamis (4/7/24).

“Tentunya kita berharap Palopo bisa pulang membawa juara,” ujarnya.

Ketua Persatuan Tinju Amatir Indoensia (Pertina) Kota Palopo, Hamsir Thahir S.Sos M.Si menyebut ada 5 atlet tinju Kota Palopo yang turut adu ketangkasan.

Masing-masing di kelas 48 atas nama Saki, kelas 51 atas nama Alif, kelas 63 atas nama Reza, kelas 67 atas nama Haeril, dan kelas 71 atas nama Dafa. Atlet Palopo dilatih oleh Syam Riadi.

“Dan diantara 5 pentinju kota Palopo sudah ada dua petinju yang memastikan masuk semi final yaitu haeril kelas 67 dan Dava kelas 71,” kata Hamsir.

“Saya selaku ketua Pertina Kota Palopo mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua KONI kota Palopo yang menyempatkan diri bersama pengurus KONI Kota Palopo hadir menyaksikan atlet Pertina kota Palopo,” ucap Hamsir.

“Semoga motivasi yang diberikan ketua KONI ini sebagai pemicu semangat kepada atlet tinju Kota Palopo,” kuncinya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua KONI Palopo juga menyempatkan bincang dengan pengurus Pertina Provinsi Sulsel. KONI Palopo berencana menggelar kejuaraan tinju menjelang Pra Porprov tahun depan. (**)

iklan header

Pos terkait