Pemkot Palopo Apresiasi Pelaksanaan Fashion Show

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kota Palopo, Ade Chandra wakili Pj Wali Kota Palopo menghadiri Fashion Show Kota Palopo 2024 di Merdeka Convention Hall (MCH), Sabtu (21/7/2024).

Pemerintah Kota Palopo mengapresiasi panitia pelaksana atas terselenggaranya kegiatan Fashion Show tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kita patut bersyukur karena Kota Palopo memiliki fasilitas yang lengkap dibanding kota-kota lain baik dari segi pariwisata, kuliner maupun pendidikan,” kata Ade Chandra.

Salah satu hal yang membuat Kota Palopo menjadi lengkap menurut Ade yakni diadakannya lomba fashion show tersebut.

“Ini (fashion show) adalah kegiatan yang sangat eksklusif karena tidak semua kabupaten kota bisa mengadakan lomba seperti ini. Oleh karena itu, Kota Palopo merupakan salah satu kota yang dapat mewujudkan impian generasi kita,” tambahnya.

Dengan perkembangan teknologi yang maju saat ini, hampir semua orang dapat melaksanakan kegiatan seperti itu.

“Kita hebat karena dapat mengeksplor dan mengekspos budaya lokal kita. Karena itu, kita pernah mendapat juara dua pada lomba designer di Makassar dan menjadi pencapaian besar bagi Kota Palopo di tingkat provinsi,” jelasnya.

Menurut Ade, dunia model bukan hanya sekedar berjalan dan menampilkan busana, namun bagaimana cara agar kepribadian kita dapat dilihat oleh orang lain.

Pagelaran Fashion Show Kota Palopo 2024 itu diselenggarakan oleh Yayasan Jerry Model Management yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan desainer dalam lomba desainer Wasta Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan kepada A Risky Gazali bersama modelnya.

Kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan penobatan Putri Pariwisata Cilik kepada adya Almira, Putri Pariwisata Junior kepada Nicole Sirang dan Putri Pariwisata 2024 kepada Nia Rahma.

Kegiatan itu turut dibadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palopo, Kepala Dinas Perindustrian Kota Palopo, Pembina Yayasan Jerry Management, Pemimpin Sanggar BA Manajemen, BR Arf Manajemen, Fomo Manajemen, Para Peserta dan tamu undangan.

Pos terkait