100 Peserta Ramaikan Olahraga Poundfit PLN UP3 Palopo

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – PIKK PLN UP3 Palopo menggelar olahraga poundfit yang berlokasi di kantor PLN jl Andi kambo No 70, Kota Palopo. Acara ini diikuti oleh 100 orang peserta yang berasal dari Palopo dan Luwu Raya.

Pro Cece, selaku instruktur Poundfit hari ini begitu antusias dan semangat melihat 100 orang peserta yang mengikuti olahraga poundfit ini. 


“PIKK PLN keren sekali menggelar acara ini dan menghadirkan 100 orang peserta memadati pelataran kantor PLN Palopo,” katanya.

Olahraga yang didominasi oleh wanita ini merupakan jenis olahraga baru yang memadukan gerakan aerobik dengan yoga serta menggunakan alat semacam stik (ribstick) dan musik sebagai komponen utamanya. Poundfit dilakukan dengan menggerakan stik seolah menabuh drum mengikuti irama musik.


Bacaan Lainnya

Manajer PLN UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami yang juga mengikuti kegiatan ini menyampaikan bahwa acara berlangsung sukses karena instrukturnya juga sangat energik dan seru.

“Ini memacu kami para peserta untuk semangat mengikuti,” kata Rathy.

Dalam olahraga ini, 100 peserta membawa matras sendiri – sendiri karena dilaksanakan secara outdoor.

“Fasilitas Ribstick sudah disediakan oleh panitia jadi tinggal pakai saja. Kami juga sudah menyediakan free kacamata dan ion water,” ujarnya.

“Semoga acara ini bisa dilaksanakan rutin dan terutama untuk warga palopo dan sekitarnya juga menjadi mengenal bahwa ada olahraga baru ini yang sedang tren dan berkembang di masyarakat,” tutup Rathy. (hms)

iklan header

Pos terkait