Gaskan! Pendaftaran Masamba Run 2024 Dibuka 5 Juli Besok

ANTARAYA MEDIA, LUWU UTARA – Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara menyelenggarakan event lari Masamba Run tahun 2024. Event ini bakal dilaksanakan pada Minggu 11 Agustus 2024 mendatang.

Pendaftaran event Masamba Run 2024 resmi dibuka Jumat 5 Juli besok. Registrasi dilakukan secara online melalui aplikasi. Untuk link registrasi bisa diperoleh lewat akun instagram dan facebook; masambarun.

Bacaan Lainnya

Plt. Kepala Dinas Olahraga dan Pariwisata, Abdul Hamid menyebut panitia pelaksana membuka dua kategori, yaitu umum dan pelajar. Khusus untuk pelajar lokal Luwu Utara, registrasi dilakukan di sekolah masing-masing.

“Kategori 5 K dan 10 K umum, dan kategori 5 K pelajar lokal Luwu Utara. Sementara race-nya akan berlangsung pada 11 Agustus mendatang,” kata Hamid.

“InsyaAllah ibu bupati juga akan hadir bersama kita seperti event Masamba Run tahun lalu,” terang mantan Kepala Bidang Humas dan IKP Dinas Kominfo ini.

Adapun biaya registrasi untuk kategori umum 10k yaitu Rp 170 ribu, sedangkan kategori umum 5 Rp 150 ribu. Dan khusus untuk pelajar SMA/sederajat Luwu Utara, diberlakukan free.

Abdul Hamid yang karib disapa Igo ini menyebutkan, pihaknya menarget 2.000 peserta pada event Masamba Run.

Selain itu, pada kegiatan ini juga akan menghadirkan dua bintang tamu yaitu Fahrilnur dan Razer Patricia.

“Untuk start dan finishnya di satu lokasi yaitu depan Rujab Bupati Luwu Utara. Hadiah podium semua kategori dan doorprize,” pungkas Igo.

Diketahui kegiatan tersebut didukung penuh Pemda Luwu Utara melalui Disporapar, KONI Luwu Utara, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Luwu Utara, dan RSUD Andi Djemma Masamba.

Untuk info lebih lanjut, runner bisa pantau terus akun instagram Masambarun. (hms)

iklan header

Pos terkait