Idul Adha, PLN UP3 Palopo Pastikan Kelistrikan Aman di Wilayah Toraja hingga Luwu Raya

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – PLN UP3 PALOPO telah melaksanakan Siaga Kelistrikan Nasional menyambut momen Hari Raya Adha di Seluruh Unit PLN Wilayah Toraja dan Luwu Raya, Senin (17/6/2024).

Manager PLN UP3 Palopo, Rathy Shinta Utami mengatakan bahwa Dalam rangka pelaksanaan Hari Raya Idul Adha hari ini, PLN UP3 Palopo dan seluruh Unit juga telah memastikan berbagai upaya pemeliharaan agar kondisi listrik aman dan andal.

Bacaan Lainnya

“Dalam rangka menyambut hari raya idul Adha dan kami juga telah memastikan peralatan kerja serta peralatan pendukung dalam kondisi cukup dan siap untuk digunakan dalam hal melayani kelistrikan yang ada di Palopo dan ULP yang tersebar di wilayah kerja UP3 Palopo,”ujar Rathy.


“Pada hari Raya Idul Adha ini kami telah menyediakan 8 posko siaga yang tersebar di kota dan kabupaten, wilayah kerja PLN UP3 Palopo dengan 42 petugas teknik yang tersebar di 7 ULP kami ,kemudian 23 petugas ULP termasuk 1 tim PDKB berjumlah 11 orang, 33 petugas calling center dan 208 petugas pelayanan teknik,” jelasnya.



Selain itu PLN UP3 Palopo juga menyiapkan 9 UGB,19 UPS dan 19 genset serta untuk mendukung pasokan tenaga listrik yang ada di Kota Palopo dan sekitarnya.

Sementara itu disela-sela apel siaga, Rathy juga mengingatkan kepada para petugas PLN UP3 Palopo untuk menjamin keamanannya dalam bertugas mengamankan listrik menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. (hms)

iklan header

Pos terkait