Jumat Berkah, FTKom UNCP Berbagi Rezeki Kepada 3 Panti Asuhan di Palopo

ANTARAYA MEDIA, PALOPO– Fakultas Teknik Komputer Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan berbagi. Kali ini Fakultas Teknin UNCP menyalurkan bantuan dan santunan kepada tiga panti asuhan di Kota Palopo, Jum’at (6/4).

Tiga panti asuhan yang menerima bantuan dan santunan adalah Panti Asuhan Al Muhaimin, Panti Asuhan Ar-Rahman, dan Panti Asuhan Nurhidayah.

Bacaan Lainnya

Dekan Fakultas Teknik Komputer Nirsal, S.Kom., M.Pd. didampingi oleh Wakil Dekan Syafriadi, S.Kom., M.Kom, Ketua Prodi Informatika Vicky Bin Djusmin, S.Kom., M.Kom, dosen dan mahasiswa FTKom.

Masing-masing panti asuhan tersebut menerima bantuan dari FTKom berupa sembako, kasur, popok bayi, bantal, alat tulis, serta santunan berupa uang tunai.

Pada kesempatan tersebut, Nirsal menyampaikan bahwa penyaluran bantuan ini merupakan bukti nyata kepedulian sesama di bulan suci ramadhan.

Ia juga mengajak dosen dan mahasiswa meningkatkan keimaman, ketaqwaan, dan kegiatan positif seperti bebagi di bulan yang penuh berkah ini.

“Bulan ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, mengajarkan kita tentang indahnya berbagi. Bantuan dan santunan ini berasal dari dosen dan mahasiswa penerima beasiswa,” kata Nirsal.

Pengurus panti menyampaikan terima kasih kepada Fakultas Teknik Komputer atas perhatian, bantuan, dan santunan.

“Alhamdulillah. Saya ucapkan terima kasih kepada FTKom Universitas Cokroaminoto Palopo yang telah memberikan memperhatikan dan menyantuni anak yatim,” ucap pengurus Panti Asuhan Al-Muhaimin. (hms)

Pos terkait

iklan header