Ketua KONI Luwu Utara Hadiri Penutupan Voli Kapolres Luwu Utara Cup HAORNAS 2023

Ketua KONI Luwu Utara Hamrullah Dhuha Saymar menyerahkan simbolis hadiah kepada pemain terbaik.

ANTARAYA MEDIA, LUWU UTARA – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar (HDS), menghadiri penutupan kejuaraan Voli Kapolres Luwu Utara Cup 2023, Minggu 17 September 2023.

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Luwu Utara Cup Tahun 2023 ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Tahun dan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) 2023 yang diikuti 18 tim Kategori Putra dan 16 Club kategori putri yang berlangsung selama tujug hari, mulai 11 hingga 17 September 2023.

Bacaan Lainnya

Di acara penutupan, Hamrullah turut menyerahkan secara simbolis hadiah kepada pemenang. Ia juga mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Apresiasi dari KONI Luwu Utara atas terselenggaranya kegiatan ini. Event ini menjadi salah satu wadah untuk memberi ruang para pecinta bola voli untuk berekspresi dan menunjukkan kualitasnya,” kata Hamrullah.

HDS berharap dengan adanya event ini dapat merawat silaturahmi sekaligus memunculkan bibit-bibit atlet baru, khsususnya di Luwu Utara.

“Tentunya kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat silaturahmi, dan juga kita berharap banyak bibit-bibit berbakat yang muncul lewat event ini,” tutur HDS. (**)

Pos terkait

iklan header