Masamba Kini Resmi Miliki Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik, Pertama di Luwu Utara

ANTARAYA MEDIA, LUWU UTARA – PLN ULP Masamba bersama PLN UP3 Palopo meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) pertama di wilayah Luwu Utara, Selasa (25/6/2024).

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh PT. Wuling Indonesia yang menunjukkan komitmen perusahaan terhadap pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

Bacaan Lainnya

SPKLU tersebut terletak di kantor PLN ULP Masamba pada Jl. Muh Hatta, Baliase, yang cukup strategis dan diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam mendorong penggunaan kendaraan listrik di daerah Luwu Utara sebagai langkah awal menuju penerapan Green Energy.

Perwakilan dari PT. Wuling Indonesia juga menyampaikan apresiasi mereka terhadap pendirian SPKLU ini dan menekankan pentingnya kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam menciptakan infrastruktur untuk mendukung pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia.

Kini masyarakat Luwu Utara memiliki akses yang lebih mudah untuk mengisi daya kendaraan listrik mereka. Diharapkan dengan adanya SPKLU ini, lebih banyak masyarakat Luwu Utara beralih ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan untuk mendukung kehidupan yang lebih hijau dan berkelanjutan di seluruh wilayah Luwu Utara. (hms)

iklan header

Pos terkait