Pendaftaran Maba UNCP Memasuki Gelombang ke-2, Segera Daftar Uang Kuliah Bisa Diangsur

Ketua PMB UNCP, Sunardin SPd MPd.

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) untuk tahun ajaran 2023/2024 saat ini telah memasuki gelombang 2.

Bacaan Lainnya

Ketua Unit Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) UNCP Sunardin S.Pd Mpd menjelaskan saat ini pendaftaran mahasiswa baru memasuki gelombang kedua yang dibuka hingga 31 Desember 2023.

Dimana pada gelombang pertama lalu, jumlah calon mahasiswa baru (CAMABA) yang telah mendaftar sebanyak 200 orang.

Selain itu ia menambahkan bahwa pada tahun ini pihaknya menyiapkan sebanyak 5 gelombang pendaftaran yang dibuka mulai awal Oktober 2023 lalu hingga akhir Agustus 2024 mendatang, dengan melalui dua model jalur seleksi yakni seleksi Non Tes dan Seleksi Tes.

“Jalur seleksi non Tes yaitu SPMB-Raport, SPMB-SKL, SPMB-SSO dan SPMB UTBK, sedangkan jalur Seleksi Tes yaitu SPMB-CAT,” katanya.

Sunardin juga mengungkapkan selain uang pendaftaran yang relatif terjangkau, sistem pembayaran uang kuliah yang ada di UNCP juga memberikan kemudahan bagi para mahasiswa.

“Sistem pembayaran disatukan dalam bentuk uang kuliah tunggal (UKT) jadi tidak ada lagi pembayaran lain yang memberatkan selain itu pelunasannya juga dapat di angsur/cicil oleh mahasiswa,” ungkapnya.

Lebih jauh, dengan segudang prestasi Mahasiswa dan Keunggulan yang dimiliki UNCP, Sunardi selaku ketua unit PMB mengajak kepada para siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya untuk berkuliah di kampus kuning Kota Palopo ini agar segera mendaftarkan diri. (Bayu)

iklan header

Pos terkait