Terpilh Secara Aklamasi, Beno Sebagai Nahkoda Pemilar Tana Lili yang Baru

Beno terpilih sebagai ketua Pemilar 2024

ANTARAYA MEDIA – Musyawarah komisariat (MUSKOM) ke-V Persatuan Mahasiswa Indonesia Luwu Utara (PEMILAR) Tana Lili metepakan Beno Setiawan secara aklamasi sebagai ketua yang baru untuk periode 2024-2025 pada senin pagi 15/01/2024.

MUSKOM dengan tema yang bertajuk “satukan persepsi kuatkan sinergi melalui musyawarah dalam membangun kepengurusan yang berintegritas” ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa yang berdomisili di kecamatan Tana Lili kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dimulai pada minggu sore ini berjalan dengan lancar dan pada akhirnya secara aklamasi menghasilkan keputusan pergantian zaidan ramadhan sebagai ketua demisioner kepada Beno sebagai ketua yang baru pada senin pagi.

Beno sebagai ketua terpilih mengatakan MUSKOM Pemilar Tanalili selain sebagai forum untuk memilih ketua yang baru juga menjadi forum untuk melakukan refleksi keorganisasian bersama-sama.
“MUSKOM tidak hanya menjadi forum pergantian ketua tetapi juga menjadi forum yang secara bersama sama melakukan refleksi terhadap perkembangan jalannya organisasi baik yang telah lalu maupun yang akan datang” ucap Beno dalam sambutannya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan memimpin pemilar menjadi amanah yang harus betul-betul dipertanggung jawabkan.
“Setiap amanah yang dipercayakan menjadi tanggung jawab yang harus dipenuhi, dan menjadi pemimpin adalah tanggung jawab yang besar,” ungkapnya.

Sebagai ketua baru, Beno berharap wadah yang dia dipimpin ini kedepannya dapat menjdi wadah yang lebih mengedepankan rasa persaudaraan dan lebih memperkuat rasa kekeluargaan sesama mahasiswa Tana Lili.

“Harapannya semoga komisariat tanalili ke depannya menjadi wadah yg lebih mengedepankan persaudaraan antar mahasiswa di tanalili, sebagai penggerak perubahan, dan tentunya juga sebagai penjembatan aspirasi masyarakat demi terwujudnya masyarakat yang adil, damai dan sejaterah,” harap Beno. (*)

iklan header

Pos terkait