Viral! Pedagang Ayam Goreng Mirip Lisa Blackpink

ANTARAYA MEDIA, JAKARTA – Belakangan netizen dihebohkan dengan penampilan seorang pedagang ayam goreng di pasar yang tengah viral.

Wanita tersebut memiliki wajah yang mirip dengan seorang idol KPop.

Karena parasnya tersebut, ia mendadak tenar dan menuai pujian.

Ia juga juga mendapat berbagai tawaran yang menggiurkan dan diajak kerjasama oleh brand kecantikan terkenal.

Pedagang ayam goreng di sebuah pasar yang berada di Provinsi Samut Prakan, Thailand tersebut menjadi sorotan karena kecantikannya.

Hal itu terjadi usai potretnya tersebar melalui video salah seorang food vlogger dan banyak orang menyamakan pesonanya dengan Lisa Blackpink.

Hal itu membuat gerainya kini semakin ramai dikunjungi pembeli yang ingin membeli ayam goreng serta melihat paras pedagangnya yang dikabarkan mirip dengan Lisa Blackpink.

Wanita itu diketahui bernama Kulthida yang juga dikenal sebagai Yeehwa (17) dan merupakan pelajar di SMA di Sekolah Taphanhin, Phichit.

Kemiripannya dengan Lisa Blackpink semakin terlihat karena ia juga berponi. Saat viral, banyak orang menyarankannya untuk mempersiapkan diri menjadi artis.

Dan benar saja, tak lama setelah ia viral, Yeehwa dikabarkan telah bekerjasama dengan Mua dan brand kosmetik, Nongchat untuk mempromosikan produknya.

Dalam video yang diunggah Nongchat di Instagram, terlihat ia melakukan makeover kepada Yeehwa untuk benar-benar jadi Lisa BLACKPINK dalam MV ‘Rockstar’.

Yeehwa pun didandani dengan riasan dan busana mirip penyanyi lagu ‘Lalisa’ itu. Pedagang ayam goreng itu pun terlihat semakin mirip dengan Lisa Blackpink dan terungkap pula bahwa gadis tersebut pintar berpose serta mengekspresikan diri. (*)

iklan header

Pos terkait