Wakil Ketua DPRD Palopo Bakal Ikut Balapan di Kelas Eksekutif Kapolres Cup Race Kejurda Seri II

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Wakil Ketua I DPRD Palopo, Abdul Salam SH siap berpartipasi pada balapan di Kelas Eksekutif Kapolres Cup Race Kejurda Seri II di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo.

Abdul Salam bakal ikut balapan di kelas eksebisi N-Max 155 CC yang akan berlangsung, 13-14 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Informasi itu diungkapkan Ketua Bonafide Otomotif, Robert Walalangi, dalam rilisnya, Sabtu (6/7/2024). Disampaikan Robert bahwa, Kapolres Race Cup 2024 ini digelar untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Palopo.

Menurut Robert, dirinya sudah mengkonfirmasi langsung kepada Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam, dan politisi Partai Nasdem itu menyatakan kesiapan meramaikan kelas eksebisi bersama beberapa tokoh lainnya.

“Dari 5 kelas yang dipersiapkan, kita membuka kelas eksekutif yang diisi kalangan pejabat lingkup Pemkot Palopo, anggota DPRD, Kejaksaan, Pengadilan Negeri dan TNI-Polri. Selain itu, panitia juga menyiapkan kelas bagi pembalap wanita,” terang pria yang kerap disapa Bhenkz ini.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua I DPRD, Abdul Salam, merespons baik dibukanya kelas eksekutif Kapolres Race Cup 2024, ia menyebutkan kelas eksebisi ini memberi kesempatan bagi peserta eksekutif menguji skill di atas lintasan.

Selain itu, perlombaan tersebut setidaknya menjadi ajang refreshing serta meningkatkan silaturahmi di kalangan peserta.

“Keputusan panitia membuka kelas eksebisi antar eksekutif pada ajang Kapolres Race Cup patut diapresiasi,” ucap Salam.

Selain Abdul Salam, dua legislator Palopo, Aris Munandar dan Cendrana Saputra siap meramaikan event tersebut. (**)

iklan header

Pos terkait