Dukung Energi Bersih, KONI Palopo Terima Sertifikat REC dari PLN di Pembukaan Mini Soccer


ANTARAYA MEDIA, PALOPO – PT PLN Persero UP3 Palopo menghadiri pembukaan Acara Mini Soccer se-Luwu Raya dan Toraja yang diadakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo, di Lapangan Pancasila Palopo, Kamis (20/6/2024) sore).

Kegiatan ini diikuti 28 tim untuk berlaga memperebutkan Piala Juara Mini Soccer Tahun 2024.

PLN UP3 Palopo sebagai supporting acara, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Disamping itu, sebagai bentuk kerja sama, KONI Kota Palopo berpartisipasi mendukung penggunaan Energi Bersih dengan membeli REC (Renewable energy Sertificate).

Bacaan Lainnya

Penyerahan sertifikat dilakukan di sela seremonial pembukaan, dari Manajer PLN UP3 Palopo Rathy Sinta Utami kepada Ketua KONI Palopo Hairul Salim dan disaksikan Sekda Palopo Firmanza DP yang hadir membuka kegiatan.

Hairul Salim, Ketua Koni Palopo menyampaikan terima kasih kepada tim PLN UP3 Palopo atas support dan partisipasi acara ini.

“Tentunya kami sangat mengharapkan PLN tetap mendukung pemerintah Kota palopo dalam berbagai kegiatan – kegiatan yang bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” katanya.

Sementara, Manajer PLN UP3 Palipo Rathy Shinta Utami juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Koni dan panitia Acara Mini Soccer Kota palopo atas partisipasinya dalam pembelian REC.

“Tentunya kami juga mengirimkan tim untuk mengikuti Mini soccer ini dan semoga tim PLN bisa berlaga dengan baik dan menjadi Juara,” ucapnya.

Pada momen pembukaan tersebut, Rathy Sinta Utami juga turut melakukan penendangan bola pertama bersama Sekda Palopo Firmanza DP.(hms)

iklan header

Pos terkait