Dukung Sektor Kesehatan, PLN UP3 Palopo Tambah Daya Listrik RS Bintang Laut 197.000 VA

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – PT PLN (persero) UP3 Palopo ULP Palopo Kota kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung sektor kesehatan dengan sukses melayani permohonan tambah daya listrik Rumah Sakit Bintang Laut hingga 197.000 VA.

Langkah ini diambil untuk memastikan rumah sakit tersebut dapat beroperasi dengan lancar dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Rumah Sakit Bintang Laut, yang merupakan salah satu fasilitas kesehatan terkemuka di Palopo, mengajukan permohonan tambah daya listrik guna memenuhi kebutuhan operasional yang semakin meningkat.

Penambahan daya ini sangat penting untuk mengakomodasi penggunaan peralatan medis yang memerlukan pasokan listrik yang stabil dan cukup besar.

Direktur Rumah Sakit Bintang Laut, drg Yulianti Wirawan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PLN UP3 Palopo ULP Palopo Kota atas pelayanan yang cepat dan responsif.

“Penambahan daya listrik ini sangat penting bagi kami untuk memastikan semua perangkat medis berfungsi dengan baik dan pelayanan kepada pasien tidak terganggu. Kami berterima kasih kepada PLN Palopo atas dukungannya,” kata Yulianti.

Manajer PLN Cabang Palopo, Kurnia Aji Tritamtama, menyatakan bahwa permohonan tambah daya dari Rumah Sakit Bintang Laut merupakan prioritas bagi PLN.

“Kami memahami betapa krusialnya pasokan listrik yang andal untuk rumah sakit, terutama dalam situasi darurat. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan listrik Rumah Sakit Bintang Laut dengan sebaik-baiknya,” ujar Kurnia Aji.

Proses penambahan daya ini melibatkan tim teknis PLN yang berpengalaman, yang bekerja secara profesional dan cepat untuk memastikan tidak ada gangguan dalam pelayanan listrik rumah sakit. Selain itu, PLN UP3 Palopo ULP Palopo Kota juga melakukan pemeriksaan dan pemeliharaan berkala untuk memastikan keandalan pasokan listrik.

Dengan terpenuhinya permohonan tambah daya ini, Rumah Sakit Bintang Laut dapat meningkatkan kapasitas layanannya dan menyediakan fasilitas kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat Palopo dan sekitarnya. PLN Palopo berharap langkah ini dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas layanan kesehatan di wilayah tersebut.

Pencapaian ini mencerminkan komitmen PLN dalam mendukung infrastruktur vital, seperti rumah sakit, dengan menyediakan layanan listrik yang andal dan berkualitas. Ke depan, PLN UP3 Palopo ULP Palopo Kota berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan listrik pelanggan dengan profesionalisme dan dedikasi tinggi. (hms)

Pos terkait