Gedung Teknik Unanda Hibah Pemkot Palopo Selesai Dibangun, Rektor; Terimakasih Bapak Wali Kota

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Rektor Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo Dr Anas Boceng mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir atas pemberian dana hibah untuk pembangunan lanjutan gedung Teknik Unanda di Jl Tandipau.

Ucapan terimakasih disampaikan Anas Boceng dalam sesi penyerahan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) penggunaan hibah tersebut, Senin (6/2/23) di Kampus Unanda, Jl Tandipau.

Bacaan Lainnya

Hibah sebesar Rp 700 juta itu dialokasikan Pemkot Palopo untuk pembangunan lanjutan Fakultas Teknik Universitas Andi Djemma dengan menggunakan APBD tahun 2022. Pembangunan gedung sudah selesai dan kini difungsikan.

“Sangat luar biasa bantuan bapak Wali kota. Terimakasih atas perhatian beliau kepada Universitas Andi Djemma, InsyaAllah kedepan ini bisa dimanfaatkan sebaik baiknya,” kata Anas Boceng.

Melihat dari gedung dengan kualitas bangunan yang baik kata dia, bukan hanya dari dari tim pelaksana melainkan juga berkat mahasiswa Teknik Unanda yang ikut berpartisipasi dan memberikan bantuan terutama dalam hal kebersihan bangunan.

Anas Boceng menyebut Fakultas Teknik Andi Djemma memiliki mahasiswa kurang lebih 1500. Saat ini memanfaatkan 8 ruangan yang ada.

“Maka dengan adanya hibah bantuan bangunan dari Pemkot ini bisa memberikan manfaat lebih bagi mahasiswa,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir, MH, juga mengucapkan terimakasih karena bantuan Pemerintah Kota dapat dimanfaatkan dan dilaksanakan dengan penuh tangung jawab dan amanah.

“Ini adalah upaya untuk lebih baik daripada hari kemarin, kita sama-sama yakin bahwa hanya dengan kerjasama yang baik, tidak bertentangan dengan ketentuan itu akan membahagiakan kita semua” kata Judas Amir.

“Ini bukti kepedulian Pemerintah Kota Palopo, dimana memberikan bantuan agar mahasiswa bisa belajar dengan baik,” ujarnya..

Turut hadir pada kegiatan ini, para Wakil Rektor, Dekan masing-masing Fakultas, Ketua Lembaga, para Dosen, Mahasiswa dan tamu undangan lainnya. (Rls)

Pos terkait

iklan header