Hari Bhayangkara, PJ Wali Kota: Semoga Kepolisian Makin Profesional

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani menghadiri upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun di Lapangan Pancasila, Senin (1/7/2024).

Dirgahayu Bhayangkara ke 78 tahun mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Bacaan Lainnya

Melalui momentum ini, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani berharap kepolisian khususnya Polres Palopo semakin profesional.

“Kita berharap semoga kepolisian khususnya di Kota Palopo, semakin profesional dalam melindungi dan mengayomi masyarakat,” kata Asrul Sani.

Asrul berharap jelang Pilkada, pihak kepolisian terus menjaga keamanan dan kondusifitas dalam masyarakat.

“Tentu kita sangat berharap besar kepada pihak kepolisian, agar pelaksanaan Pilkada yang akan digelar bisa tetap kondusif hingga terpilih kepala daerah yang baru,” ujarnya.

Usai pelaksanaan upacara peringatan hari Bhayangkara, Kapolres Palopo memberikan penghargaan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Penghargaan kepada tokoh masyarakat dan agama dilakukan karena berkat dukungan serta doa dari merekalah kami bisa berhasil menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Pancasila ini dihadiri oleh Forkopimda Kota Palopo, Pj Ketua TP-PKK Kota Palopo, jajaran Polres Palopo, kepala OPD yang sempat hadir, tamu undangan serta peserta upacara. (*)

iklan header

Pos terkait