Jelang Idul Adha, PLN UP3 Palopo Pastikan Kelancaran Listrik di Masjid Agung Luwu Palopo

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H, PLN UP3 Palopo ULP Palopo Kota melakukan koordinasi dan pengecekan instalasi listrik di Masjid Agung Palopo. Langkah ini diambil untuk memastikan kelancaran dan keamanan penggunaan listrik selama perayaan yang akan datang.

Manajer PLN ULP palopo kota, Bapak Kurnia Aji Tritamtama, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen PLN untuk mendukung kegiatan keagamaan di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin memastikan bahwa semua instalasi listrik di Masjid Agung Palopo dalam kondisi baik dan aman digunakan. Hal ini sangat penting mengingat masjid akan menjadi pusat kegiatan ibadah selama Hari Raya Idul Adha,” ujarnya.

Tim teknis dari ULP Palopo Kota telah melakukan serangkaian pemeriksaan menyeluruh terhadap instalasi listrik di masjid. Pengecekan meliputi kondisi kabel, panel listrik, serta peralatan pendukung lainnya. Selain itu, tim juga melakukan uji coba aliran listrik untuk memastikan tidak ada gangguan yang terjadi selama pelaksanaan ibadah.

Selain pengecekan teknis, PLN UP3 Palopo juga berkoordinasi dengan pengurus Masjid Agung Palopo terkait kebutuhan listrik tambahan selama perayaan.

“Kami siap mendukung kebutuhan listrik tambahan jika diperlukan, agar semua rangkaian kegiatan ibadah dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala,” ujarnya.

Pengurus Masjid Agung Palopo, Bapak Ma’ruf, menyambut baik inisiatif dari PLN ini. “Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari PLN. Dengan adanya pengecekan ini, kami merasa lebih tenang dan dapat fokus mempersiapkan kegiatan ibadah Idul Adha,” tuturnya.

Kegiatan pengecekan dan koordinasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi unit PLN lainnya untuk selalu siap mendukung kegiatan masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti perayaan hari besar keagamaan. PLN UP3 Palopo berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik demi kenyamanan dan keselamatan pelanggan.

Dengan persiapan yang matang ini, diharapkan pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1445 H di Palopo, khususnya di Masjid Agung Palopo, dapat berlangsung dengan khidmat dan lancar. (hms)

iklan header

Pos terkait