Ketua KONI Lutra Hadiri Penutupan Turnamen Basket Perbasi Cup II, Selamati LBC Sebagai Juara

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar menghadiri penutupan turnamen basket Perbasi Cup II Luwu Utara.

Kegiatan berlangsung di Lapangan Sentra Bisnis Masamba, Sabtu 8 Juli 2023. Penutupan sekaligus dirangkaikan partai final yang mempertemukan Tim Basket LBC Lutra melawan Delmamba.

Bacaan Lainnya

Pada partai final tersebut, LBC Lutra berhasil keluar sebagai juara 1.

Hamrullah Dhuha Saymar mengucapkan selamat kepada tim pemenang, sekaligus menyemangati tim lainnya.

“Selamat dan sukses untuk sang juara Tim LBC Lutra pada turnamen ini,” kata HDS akronim Ketua KONI.

Kegiatan ini resmi ditutup oleh Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur. Hadir pula Ketua Umum Perbasi Luwu Utara Karemuddin, Ketua PSSI Luwu Utara Azhal Arifin, serta pengurus KONI Luwu Utara dan pengurus Perbasi Luwu Utara.

Sebelumnya, kegiatan ini berlangsung selama 7 hari yang dibuka pada Minggu 2 Juli 2023 lalu oleh Anggota DPR RI Muhammad Fauzi SE.

Muhammad Fauzi yang akrab disapa Abang Fauzi merupakan Anggota DPR Komisi V dari Dapil Sulsel 3, memang dikenal sangat peduli dengan kegiatan olahraga.

Ketua KONI Luwu Utara Hamrullah Dhuha Saymar menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan turnamen tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini. Selain sebagai ajang silaturahmi, ini juga menjadi momen untuk mencari bibit atlet basket Luwu Utara untuk persiapan kejuaraan-kejuaraan mendatang. Dan tentunya untuk membentuk generasi basket di Luwu Utara,” kata Ketua KONI HDS.

Turnamen ini menjadi makin spesial atas kehadiran salah satu mantan pemain nasional IBL yakni Yerikho Tuasela yang turut serta bertanding.

“Dan yang paling spesial dalam turnamen ini adalah dengan keikutsertaan Mantan Pemain Nasional IBL Yerikho Tuasela,” ucap HDS yang juga mantan Ketua AFK Luwu Utara ini. (**)

Pos terkait

iklan header