Lantik Harumin Jadi Lurah Rampoang Palopo, Wali Kota Minta Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Wali Kota Palopo Drs HM Judas Amir melantik Lurah Rampoang, Kecamatan Bara, yang baru. Adapun yang dilantik yakni Harumin SE, berlangsunh di Ruang Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Kamis (1/6/2023).

Harumin diangkat menjadi Lurah Rampoang berdasarkan Surat Keputusan Walikota Palopo nomor 800.1.3.3/180/BKPSDM tanggal 31 Mei 2023 tentang Mutasi Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pengawas Lingkup Pemerintah Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Wali Kota Judas Amir dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Lurah Rampoang yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

“Hal ini tentu sangat membahagiakan karena pelantikan dilaksanakan bertepatan dengan Peringatan hari Kelahiran Pancasila dimana sebelumnya dilaksanakan Upacara di Lapangan Pancasila,” kata Judas.

Judas berpesan kepada lurah yang dilantik agar menjaga amanah dan tanggungjawab yang diberikan.

“Sebagai ASN tentu saja kita tidak lepas dari sebuah amanah dan tanggung jawab, jadi kita harus menjaga amanah dan tanggung jawab tersebut serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat hingga bisa memenuhi harapan mereka,” ucapnya.

Satu pesan kepada Lurah Rampoang bahwa “jangan tidur sebelum semua warganya tertidur, artinya sebagai Lurah harus mengetahui semua kejadian dan kondisi warga di wilayahnya”.

Setelah pelaksanaan Pengambilan Sumpah dan pelantikan Lurah Rampoang, dilanjutkan dengan Coffe Morning Discussion dengan tema “Meningkatkan Iklim Investasi dan Peluang Usaha yang Kondusif di Kota Palopo”.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs Firmanza DP, para Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Palopo, serta Tamu Undangan. (Hms)

Pos terkait

iklan header