ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Mangkaluku (TM) Kota Palopo menyampaikan ucapan selamat Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada 4 September 2025.
Melalui momentum ini, Perumda TM terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Dengan mengusung semangat “Think Customer”, Perumda TM berharap dapat selalu hadir memberikan solusi terbaik dan menjaga kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama.
Hari Pelanggan Nasional menjadi pengingat penting bahwa keberadaan perusahaan tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pelanggan.
Untuk itu, Perumda TM Palopo terus berupaya memperbaiki sistem pelayanan, memperluas jangkauan, serta menghadirkan inovasi demi kebutuhan masyarakat akan air bersih yang layak.
Selain itu, masyarakat juga diberikan kemudahan untuk menyampaikan kritik, saran, dan pengaduan melalui layanan khusus di nomor 085145320000 atau melalui laman resmi www.perumdatmpalopo.co.id. (Win)






