Resmi Jadi Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani Ingin Lanjutkan Program Judas Amir

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Sosok Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani ingin melanjutkan program dari mantan Wali kota Palopo Judas Amir. Selain membawa lima program prioritas, dirinya juga bertekad melanjutkan program-program yang sedang berjalan.

Asrul Sani resmi dilantik menjadi Pj Wali kota Palopo hari ini di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (26/9/23) pagi. Turut dilantik Pj Bupati Bantaeng Andi Abubakar, Pj Bupati Sinjai Fahsul Falah, Pj Bupati Bone Andi Islamuddin.

Bacaan Lainnya

Asrul Sani mengatakan, saat ini dirinya akan mempelajari program-program apa saja harus dilanjutkan di Kota Palopo.

“Tentu kita akan mempelajari program yang sudah dilaksanakan, kita akan lihat, dan tentu yang baik akan kita lanjutkan,” katanya usai pelantikan.

Saat Asrul Sani tiba di Kota Palopo, ia akan langung konsolidasi dengan Forkopimda.

“Langkah pertama saya akan melakukan konsolidasi dengan semua jajaran OPD terkait dengan program yang akan kita laksanakan. Saya ini penjabat wali kota, bukan politis, bukan hasil pilkada, tentu kami akan melihat para pejabat di sana, terkait dengan penggantian pejabat di sana tentu ada mekanismenya,” jelasnya.

Namun, lanjut Asrul, hal paling penting bukanlah pelengseran atau mutasi, melainkan menjalankan tiap program yang telah diamanatkan kepadanya.
“Yang paling penting bukan mutasi atau rotasi tapi bagaimana kita melaksanakan program-program yang tadi disampaikan ke kita,” ujarnya. (**)

Pos terkait

iklan header