Rustam Lalong Silaturahmi Keluarga di Jl Memed, Sampaikan Niat Maju Pilwalkot

ANTARAYA MEDIA, PALOPO -Ketua Yayasan Pelayaran Samudera Nusantara Utama Palopo, Rustam Lalong kian serius menatap Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024.

Saat ini, Rustam Lalong intens melakukan silaturahmi di tingkat keluarga. Salah satunya keluarga besarnya di Jl Memed, Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan, Jumat (22/3/2024).

Bacaan Lainnya

Pengusaha sekaligus birokrat tersebut menemui keluarga untuk meminta doa restu maju pada perhelatan lima tahunan di Kota Palopo.

“Silaturahmi keluarga, meminta doa restu dan dukungan dari keluarga besar atas niat maju di Pilwalkot Palopo 2024,” kata Mantan Camat Wara ini.

Dalam kesempatan itu ia meminta doa agar mendapatkan kemudahan dan kesuksesan sebagaimana yang diharapkan.

Sebelumnya, pada Kamis, 15 Maret 2024 malam lalu, Rustam Lalong juga melakukan rapat konsolidasi dengan tim keluarga di Hotel Banua Wisata, Kelurahan Balandai, Palopo.

Ia juga mengungkapkan, tim keluarganya telah menyebar ratusan alat peraga seperti baliho dan banner di berbagai titik strategis di Kota Palopo. Menurutnya, hal itu merupakan bentuk keseriusan dirinya maju Pilwalkot Palopo. (**)

iklan header

Pos terkait