Sosialisasi 4 Pilar, La Tinro La Tunrung; Di Momentum Ramadhan Mari Mengokohkan Tali Silaturahmi

ANTARAYA MEDIA – Anggota MPR RI Ir H La Tinro La Tunrung mengadakan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Sosialisasi kali ini digelar di Desa Padangloang Alau Kecamatan Duapitue, Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (27/3/23).

Sosialisasi digelar menjelang buka puasa dan dihadiri oleh tokoh masyarakat dan pemuda setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut Legislator Partai Gerindra itu menyampaikan bahwa Negara Indonesia adalah negara yang besar, para pendiri negara menyadari bahwa Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk.

Yang mana Indonesia terdiri atas berbagai suku bangsa, adat istiadat, budaya, bahasa daerah, serta agama yang berbeda-beda, maka dari itu persatuan dan kesatuan harus selalu diperkuat.

“Negara kita ini merupakan bangsa yang besar dan majemuk, dengan keanekaragaman tersebut, kita wajib untuk menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan kita sebagai anak bangsa,” ucapnya.

Selain itu La Tinro juga mengajak seluruh masyarakat di momentum bulan Ramadhan untuk terus saling bersilaturahmi dalam rangka mengimplementasikan nilai-nilai kebangsaan.

“Di momentum bulan suci ramadhan ini, saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya umat muslim untuk meningkatkan amal ibadah kita kepada Allah SWT, serta terus memperkokoh tali silaturahmi kepada sesama, sebagai bentuk implementasi nilai-nilai kebangsaan yang kita miliki,” ajaknya. (*)

Pos terkait

iklan header