Target 9 Kursi, NasDem Palopo Paparkan Nama Bacaleg ke Pengurus DPW

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – DPD Partai NasDem Kota Palopo memasang target yang cukup besar pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.

NasDem Palopo menargetkan 3 kursi Anggota DPRD pada setiap daerah pemilihan (Dapil) dari 3 dapil di Palopo, dengan total perolehan 9 kursi.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut disampaikan saat acara Konsolidasi DPD, DPC, dan Bacaleg di Saokotae Palopo, Minggu (29/1/23) yang dihadiri pengurus DPW NasDem Sulsel.

“Kalau kita hanya dapat 3 atau 4 kursi, tidak ada gunanya kita bekerja. Dan insyaallah, target kita akan terpenuhi,” kata Ketua DPD NasDem Palopo Drs HM Judas Amir.

Ketua NasDem Palopo Drs HM Judas Amir juga memaparkan sejumlah nama bakal calon legislatif (Bacaleg) ke pengurus DPW.

Judas Amir menyebut telah melakukan survei internal untuk tiap-tiap bacaleg yang akan didorong maju pada konestasi 5 tahunan ini.

Dirinya juga menyebut tak segan akan mencabut nama bacaleg yang surveinya tidak meningkat.

“Setiap bulan saya melakukan survei, biar ceritanya besar kalau surveinya kurang dan tidak meningkat-meningkat, dari hasil survei saya nanti, saya akan cabut namanya dari bakal calon,” kata Judas di hadapan Bacaleg dan Pengurus NasDem Palopo.

“Terpaksa saya bilang ini karena maunya saya nasdem jadi pemenang di Palopo,” ujarnya.

Adapun jagoan NasDem Palopo di pileg yanh dipekerkenalkan,seperti 3 incumbent yang mengisi kursi DPRD Palopo saat ini yakni Wakil Ketua DPRD Palopo Abdul Salam, drh Lupita Lestari Dengen, dan Efendi Sarapang.

Juga ada beberapa nama seperti Aldi yang merupakan pebalap offroad yang sudah menasional.

Ada Arjun, Usman, Munzir. Salding. Kemudian Arisyanto, Chairil Natsir, Isnada, Wahida Karim, Nasir Saba.

“Itu dulu yang kita sebut, masih banyak. Tidak boleh kita sebut semua,” kata Judas Amir.

Sementara itu, Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan NasDem di tangan HM Judas Amir semakin maju.

“Survey kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan kakak Judas sangat tinggi,” sebutnya.

Untuk susunan bacaleg, Syahar memberi mengapresiasi.

“Ini Palopo sudah siap, daerah lain belum memaparkan bacalegnya. Ini sudah siap walaupun masih ada yang disimpan. Belum diumumkan,” sebut Syahar.

Hal sama diungkapkan Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Andi Iksan Hamid.

“Di palopo ini luar biasa, caleg calegnya dipaparkan dan diverifikasi dengan baik lengkap dengan latar belakangnya,” kata Ikhsan.

Turut hadir, Anggota DPRD Sulsel Rakhmat Kasjim, Bendahara Garda NasDem Sulsel Wasianto, Sekretaries NasDem Palopo Umar, serta segenap pengurus dan bacaleg NasDem Palopo. (*)

Pos terkait

iklan header