Tokoh Masyarakat Benteng Taslim Fadly Dukung FKJ di Pilwalkot Palopo

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Pengusaha sekaligus Tokoh Masyarakat Kelurahan Benteng H. Taslim Fadly menyatakan sikap untuk mendukung Dr H Farid Kasim Judas (FKJ) sebagai Calon Wali Kota Palopo pada Pilwalkot 2024.

Taslim Fadly menyatakan dukungan tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, sosok FKJ adalah calon pemimpin yang ideal dan mumpuni. FKJ juga sudah memberikan kontribusi kemajuan di Kota Palopo.

“Yang terpenting adalah calon wali kota memiliki figur yang kuat, inovatif, dan pengalaman dalam memimpin. Dengan melihat riwayat jabatan strategis selama di pemerintahan, beliau (FKJ) memberikan kontribusi yang sangat positif untuk kemajuan Kota Palopo,” kata H.Taslim Fadly, Sabtu (20/4/2024).

“Pantas kita dukung FKJ dek, banyak pengalamannya, muda, visioner dan cerdas orangnya,” tambahnya.

Mengamati Palopo sekarang ini, pertumbuhan ekonominya sangat pesat dan sangat ramai. Dan Palopo dikenal menjadi kota destinasi otomotif, berkat adanya sirkuit balap.

“Kita ketahui, itu semua tak lepas dari gagasan besarnya FKJ,” kata pria yang akrab disapa ayahnya Putra tersebut.

Sebagai tokoh masyarakat, H.Taslim merasa sangat tepat menyatakan sikap mendukung FKJ. Ia telah mengenal sosok figur FKJ selama lima tahun terakhir selama menjadi kepala dinas hingga staff ahli, dan merasa yakin dengan kepemimpinannya .

“Walaupun memang tidak ada pemimpin yang 100 persen sempurna, tapi menurut saya FKJ ini termasuk pribadi yang komunikatif dengan siapa saja dan jiwa sosialnya bagus,” tandasnya. (**)

Pos terkait

iklan header