Pemudik Asal Malangke Meninggal Kecelakaan di Luwu Timur

ANTARAYA MEDIA, LUWU TIMUR – Dua orang pemudik asal Luwu Utara mengalami kecelakaan lalulintas saat arus balik mudik, di Kabupaten Luwu Timur, Rabu (26/4/23). Satu orang diantaranya meninggal dunia.

Korban merupakan warga Desa Waetuo, Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan terlibat kecelakaan di jalan Trans Sulawesi, Desa Maliwowo, Angkona, Kabupaten Luwu Timur.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Luwu Timur Iptu Syarif mengatakan kedua pemudik ini baru pulang dari kampung dan menuju Morowali.

“Keduanya pemudik dari Luwu Utara menuju Morowali. Kecelakaan ini melibatkan sepeda motor dan mobil dump truk,” kata IPTU Syarif, Rabu (26/4/2023).

Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara satu lainnya dalam kondisi kritis dan dilarikan ke RSUD Ilagaligo Wotu.

Korban meninggal dunia diketahui bernama Anugrah, warga Desa Waetuo, Kecamatan Malangke Barat, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Korban berboncengan sepeda motor dengan seorang rekannya yang juga dalam kondisi kritis. Iptu Syarif menjelaskan kecelakaan ini diduga akibat lost control saat menikung. Namun penyebab pasti kecelakaan masih akan diselidiki.

“Kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD Ilagaligo Wotu, sementara sopir dump truk kita amankan di Polres bersama barang bukti,” ujarnya.

Polisi kemudian mengimbau pengendara, khususnya pemudik agar tetap hati-hati dan mematuhi aturan lalulintas. (*)

Pos terkait

iklan header