Warga Ponjalae Palopo Curhat ke Polisi, Sering Terjadi Pencurian Tabung

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Dalam rangka menyerap langsung keluhan dan masukan masyarakat, Polres Palopo rutin menggelar program Jumat Curhat. Program ini dilaksanakan setiap ba’da Shalat Jumat di masjid-masjid.

Kali ini dilaksanakan di Masjid Babut Taqwa, Kelurahan Ponjalae, Kecamatan Wara Timur, Jumat (14/7/23). Hadir dalam agenda tersebut Kasat Binmas Polres Palopo AKP Syamsul Bahri didampingi Bhabinkamtibmas dan anggota Polres Palopo.

Bacaan Lainnya

Salah seorang warga menyampaikan curhatan kepada polisi. Dia curhat lantaran sering terjadi pencurian tabung di wilayahnya. Menanggapi keluhan masyarakat, Kasat Binmas mengatakan akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut.

AKP Syamsul Bahri menegaskan petugas telah membentuk tim untuk melakukan patroli setiap malam di Kota Palopo.

“Terimakasih atas saran dan masukannya saat ini Polres Palopo telah membentuk tim untuk melaksanakan patroli tiap malam di sekitar wilayah Kota Palopo yang dianggap rawan,” kata Syamsul.

Ia menyebut patroli dilakukan sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dirinya juga mengatakan akan melalukan koordinasi dengan pihak pemerintah kelurahan untuk membuat pos satkamling di beberapa tempat.

“Ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Palopo dalam beraktivitas sehari-hari. Terkait Satkamling akan dikordinasikan dan dimusyawarahkan oleh 3 pilar yang ada di kelurahan, kedepannya akan dibangun satkamling dibeberapa tempat,” tambahnya.

Pos terkait

iklan header