Bawa Badik di Malam Tahun Baru, Remaja Asal Luwu Terjaring Razia di Palopo

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Seorang remaja asal Kabupaten Luwu terjaring razia polisi saat malam tahun baru di Kota Palopo.

Remaja tersebut diamankan personel Polsek Wara Selatan, Palopo, di Kelurahan Sampoddo, Sabtu (31/12/2022) malam. Itu saat petugas melakukan operasi di wilayah perbatasan antara Palopo dengan Kabupaten.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Wara Selatan, Iptu Albert Lamba mengatakan, pihaknya mengamankan seorang remaja dalam razia ini. Sedangkan seorang rekannya kabur.

“Razia malam tadi ada satu remaja kita amankan karena membawa badik,” kata Albert.

Albert mengatakan, razia yang dilakukan merupakan perintah Kapolres Palopo sebagai upaya untuk mencegah aksi kriminal jelang malam puncak perayaan tahun baru, sekaligus memastikan keamanan masyarakat di malam pergantian tahun.

“Ini perintah dari kapolres yang kami tindak lanjuti untuk melakukan razia, memastikan keamanan bagi seluruh lapisan masyarakat yang melaksanakan perayaan malam pergantian tahun,” ujarnya.

Pada malam pergantian tahun di Kota Palopo berlangsung kondusif. Warga merayakan malam pergantian tahun dengan meriah. Titik keramaian nampak di Lagota Palopo dan Lapangan Pancasila Palopo. (*)

Pos terkait

iklan header