Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palopo Raih Juara 2 Lomba Karya Ilmiah Nasional di Aceh

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HTN), Fakultas Syariah, IAIN Palopo, Dandi Ishak dan Elsa Sadin, berhasil meraih juara 2 dalam lomba karya ilmiah tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Malikussaleh Aceh.

Lomba ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Unimal Constitutional Week yang berlangsung pada tanggal 26-29 Juni 2024 di Provinsi Aceh dan diikuti oleh sejumlah kampus yang datang dari berbagai provinsi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Karya ilmiah mereka dengan judul Peran Gen Z pada Pengembangan Konstitusi yang Dinamis di Era Disrupsi berhasil menarik perhatian para juri sekaligus mengalahkan karya peserta lainnya. Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi IAIN Palopo dan menunjukkan kemampuan akademik yang tinggi dari para mahasiswanya.

“Kami tentu bersyukur dan sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh Dandi dan Elsa. Mereka telah menunjukkan hasil dari dedikasi dan kerja keras yang luar biasa. Semoga prestasi ini dapat memotivasi dan menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama IAIN Palopo,” ujar Dr. Muhammad Tahmid Nur, M. Ag., Dekan Fakultas Syariah.

Wakil Dekan Fakultas Syariah Muh Darwis MAg menambahkan prestasi ini juga menunjukkan kualitas pendidikan yang diberikan oleh Fakultas Syariah IAIN Palopo.

“Dengan memberikan dukungan yang berkelanjutan pada kegiatan akademik dan non-akademik, IAIN Palopo berharap dapat mencetak lebih banyak lagi mahasiswa berprestasi di masa mendatang,” ujar Muh Darwis. (hms)

iklan header

Pos terkait