Pekan Depan, Honda Dream Cup Dihelat di Sirkuit Ratona Motor Sport Palopo

Pembukaan Honda Dream Cup tahun 2023 di Sirkuit RMS Palopo.

ANTARAYA MEDIA, PALOPO – Ajang balap sepeda motor Honda Dream Cup (HDC) bakal kembali dihelat di Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS) Palopo.

Bacaan Lainnya

Event bergengsi Honda ini bakal dilaksanakan
pada 19-20 Juli 2024 pekan depan, di sirkuit kebanggaan masyarakat Kota Palopo, Sulsel.

Mengusung tema “Satu Hati Raih Mimpi Saatnya Jadi Juara di Ajang Balap Motor Honda Terbesar di Indonesia,” acara ini diharapkan menjadi platform bagi pembalap muda berbakat serta tempat aktualisasi bagi para pegiat balap di Indonesia, terutama di wilayah Sulawesi.

Pada Honda Dream Cup di Palopo, akan diperlombakan 11 kelas utama, termasuk Sonic 150R/GTR 150 Tune Up Terbuka, Sonic 150R/GTR 150 Standart U-16, Sonic 150R/GTR 150 Standart U-12 (Beginner), Sonic 150R/GTR 150 Standar Pemula Terbuka, CRF 155cc Standar Terbuka, CRF 180cc Tune Up Terbuka.

Kemudian 130cc Matic Standar Pemula, 130cc Standart Pemula Open, 130cc Matic Standar Terbuka, Sonic GTR 150 Tune Up Pemula, dan 125cc Tune Up Terbuka.

Selain itu, ada lima kelas tambahan, yaitu Bebek 4 Tak Tune Up 131cc (Ex MP.4) Pemula, Bebek 4 Tak Tune Up 131cc Open, Matic Standar 131cc Khusus Honda Lokal Luwu Raya + Enrekang.

Matic Standar s.d 131cc U-23 Lokal Luwu Raya + Toraja + Enrekang, dan Matic Standar Showroom s.d 110cc Honda Lokal Luwu Raya.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan, Thamsir Sutrisno, menyatakan bahwa Honda Dream Cup merupakan bukti komitmen Honda dalam mendampingi masyarakat meraih mimpi.

“Ajang balap motor ini juga dapat menjadi ruang bagi pembalap Indonesia, khususnya Sulawesi, untuk mengasah kapasitas dan kapabilitas mereka,” ujarnya.

Thamsir mengundang seluruh pencinta balap Tanah Air, khususnya dari Sulawesi dan sekitarnya, untuk bergabung dan berpartisipasi dalam balap Honda dengan pilihan kelas terlengkap.

“Ini menjadi salah satu bentuk Asmo Sulsel untuk senantiasa mendekatkan Honda dengan masyarakat. Kegiatan ini memiliki dampak yang baik bagi dunia balap motor Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Marketing Manajer Astra Motor SulSelBar, Kresna Murti, mengungkapkan bahwa Honda Dream Cup di Sirkuit Ratona Motosport Palopo juga akan dimeriahkan dengan berbagai aktivasi, seperti Music Performance, Dance Competition, HDC Tour SMK 1 Palopo, dan Solo/Group Karaoke Competition.

“Mari meriahkan Honda Dream Cup yang merupakan salah satu ajang balap motor bergengsi di Palopo. Untuk informasi pendaftaran silakan hubungi nomor kontak 081355191919 dan 081241172001,” ajak Kresna.
Honda Dream Cup di Palopo diharapkan dapat melahirkan pembalap-pembalap potensial dan mempererat hubungan antara sesama pembalap melalui ajang balap motor ini. (**)

iklan header

Pos terkait