Pimpin Rapat Awal Tahun, Bupati Pinrang Minta OPD Tingkatkan Kinerja

ANTARAYA MEDIA, PINRANG – Bupati Pinrang Irwan Hamid memimpin rapat awal tahun 2023 di Ruang Rapat Bupati Pinrang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis (5/1/2023).

Rapat dihadiri staf ahli bupati, asisten setda, dan kepala OPD sebagai langkah introspeksi segala kegiatan di tahun sebelumnya sehingga terjadi peningkatan kinerja di tahun 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Irwan Hamid berharap kegiatan-kegiatan di tahun 2023 dipercepat mulai dari proses perencanaan hingga pada pelaksanaan.

Hal ini untuk menghindari pelaksanaan kegiatan yang terlalu lama sehingga mempengaruhi kualitas kegiatan tersebut.

Dia juga meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menghadapi tahun 2023 dengan meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat.

Di samping itu, Irwan Hamid kembali mengingatkan agar Kepala OPD menjaga harmonisasi. Juga sinergitas dalam OPD yang dipimpinnya agar menciptakan lingkungan kerja yang baik dan kolaboratif.

“Saya harap jaga harmonisasi dan sinergitas dalam pelaksanaan setiap kegiatan dalam OPD masing-masing,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Bupati Pinrang Alimin mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan perencanaan setiap kegiatan harus dilakukan dengan baik.

“Diharapkan mampu mengatasi setiap permasalahan klasik diantaranya keterlambatan pelaksanaan kegiatan akibat perencanaan yang kurang baik,” tuturnya. (*)

Pos terkait

iklan header