Sejumlah Hasil Survei Quick Count Tunjukkan Prabowo-Gibran Menang Telak

ANTARAYA MEDIA – Hasil hitung cepat 2024 sejumlah lembaga survei menyebutkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran berpeluang memenangi kontestasi pemilihan presiden 2024. Dalam hitung cepat itu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka unggul telak dengan perolehan sekitar 59 persen suara.

Menanggapi hal ini ketua Relawan Prabowo Gibran (RPG) Fatchurrohman Nugroho yang hadir dalam acara selebrasi di Senayan Jakarta pusat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia. Fatchurrohman Nugroho didampingi Sekjen Kapten Rizki Adam menyampaikan selamat kepada capres yang didukungnya.

Bacaan Lainnya

“Kepada para relawan dan pendukung agar dalam merayakan kemenangan ini dengan sederhana tidak euforia yang berlebihan demi menjaga kondusifitas dan perasaan paslon lain,” katanya.

Fatchurrahman Nugroho juga mengajak seluruh elemen Relawan Prabowo Gibran untuk mengawal hasil oemilu sampai tuntas. “Kawal pemenangan ini sampai diputuskan hasil resminya dari KPU,” ungkapnya.

Relawan Prabowo Gibran (RPG) sejak berdirinya, lima bulan lalu memiliki struktur di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di 21 propinsi. Kelompok relawan ini memiliki akar kuat di jaringan struktur desa serta masyarakat adat serta komunitas anak muda yang menyukai teknologi dan blockchain. (**)

iklan header

Pos terkait